WHEN IN ROME




Sepertinya film ini sangat cocok untuk temans yang tidak suka film-film berat. When In Rome, berkisah tentang seorang wanita yang tengah sibuk meniti karir dan enggan menjalin hubungan setelah putus dengan pacarnya. Beth (Kristen Bell) lebih memilih menfokoskan hidupnya pada karirnya yang mulai bersinar. Sampai suatu saat hidupnya berubah. Ketika dia menghadiri pesta pernikahan adiknya di Itali. Disana dia bertemu dengan seorang pria bernama Nick (Josh Duhamel) .
Nick, seorang lelaki yang membuatnya cukup tekesan. Nick membantu Beth menerjemahkan bahasanya kedalam bahasa Italy, mengajaknya berdansa, ngobrol. Tetapi semuanya berubah ketika Beth melihatnya bersama seorang wanita bergaun merah. Beth kecewa dengan itu. Dia meninggalkan pesta adiknya dengan membawa sebotol minuman dan mengumpat di Sebuah Pancuran, semacam pancuran cinta, tempat kita memohon untuk mendapatkan jodoh. (kayaknya saya musti ke sana deh. Hohohoho). Beth mulai mengumpat dan mengambil 5 koin yang ada di kolam. Secara misterius, setelah itu ada empat lelaki yang mengejarnya. Kehidupan Beth mulai berubah, dia mulai tidak mampu menghadapi ke empat pria yang mengejarnya. Untung saja Nick yang jatuh hati padanya selalu membantu Beth menghadapi keempat lelaki aneh itu.
Usut-punya usut, ternyata mereka adalah lelaki pemilik-pemilik koin itu, dan mereka tengah dalam pengaruh sihir cinta. Ada satu cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan sihir itu, yaitu dengan mengembalikan semua koin itu ke pancuran itu atau ke pemilik aslinya. Tapi ada dilema dalam dirinya, karena belakangan juga ia tahu bahwa salah satu pemilik koin itu adalah Nick. Cukup sampai disini ceritanya, karena kalau dilanjutkan, saya akan menjadi seorang spoiler.









Satu yang saya suka dari film semacam ini adalah, karena saya tidak perlu terlalu cemas, dan gregetan. Konflik ringan tapi cukup seru. Santai tapi menghibur. Tontonan keluarga banget deh. Hehehehe….. ngak perlu takut ngak ngerti atau ngak terhibur, film ini cukup membuat kita bersemangat untuk menemukan seseorang yang kita sebut cinta sejati. Dan buat temans yang belum punya pacar alias jomblo… keep trying guys….. hahahaha…. Weird Ps. Ok….. enjoy it.

Posted by nurani | at 06:35

0 comments:

Post a Comment