The Bounty Hunter




The Bounty Hunter. Saya berusaha tidak membaca review film ini. Karena saya takut akan terpengaruh dan menjudge film dengan kata jelek, ah, baiklah, kurang bagus saja. Jadi, waktu nonton, saya benar-benar bersih dari asumsi ini dan itu.
Filmnya dibuka dengan scene yang cukup lucu, seorang wanita yang disekap dalam mobil kemudian mampu memperdaya penyekapnya. Dan setelah itu, diperkenalkan bahwa mereka adalah mantan suami istri. (Jeng Jeng Jeng sumpah Kaget) Kemudian temans akan dibawa melihat kenapa kejadian itu bisa terjadi, singkatnya, di flash backlah. Wez… baru segitu saja saya suda exited banget sama film ini. Lanjut, kita benar-benar dijelaskan kenapa Nicole (Jennifer Aniston) diburu oleh mantan suaminya Milo(Gerard Butler). Ternyata Nicole tengah melakukan investigasi sebuah kasus yang rumit sehingga dia tidak bisa menghadiri panggilan kepolisian. Dianggap mangkir dari panggilan, kemudian diutuslah Milo untuk menangkapnya dengan imbalan yang cukup besar. Karena sebelumnya merupakan suami istri, jadi tidaklah susah bagi Milo untuk menemukan dimana mantan istrinya berada. Tidak kalah cerdik, Nicol pun berkali-kali mampu melarikan diri dari Milo. Kejadian-kejadian yang mereka alami membuat benih-benih cinta keduanya muncul kembali.





Ok, jujur saja, satu-satunya yang membuat saya memnonton film ini karena pemeran utamanya beken-beken. Saya suka sekali Jennifer Aniston. Beberapa filmnya sudah saya tonton, tapi kok saya masih lebih suka dia di serial Friends ya. Dan pemeran cowok, sempat membuat saya terpukau di PS.I Love You, dan saya masukan sebagai 10 film teromantis yang pernah saya tonton.. Tapi disini, biasa aja. Mau explore seperti apa juga, film komedi romantis semacam kan ini uda ketebak dari awal. Ngak usah terlalu berharap banyak. kejutan diawal itu ternyata klimaks film ini, karena hanya pada bagian pembuaka itu, filmnya terasa berbeda untuk saya. hehehehe.....
Menikmati? Saya rasa saya belum bisa menikmati film ini seperti komedi romantis lainnya. Kurang gregetlah. Terlalu banyak kejanggalan yang saya lihat. Bounty Hunter? Kenapa dia yang mengejar si Nicole? Bukankah itu tugas polisi. Hohoho…. Wislah… buat temans, yang pengen nonton, nonton aja deh. Mungkin kita punya penilaian yang beda. Ok. .

Posted by nurani | at 05:12

0 comments:

Post a Comment