demam boys before flower


gila ya, emang pengaruh drama korea gede banget. apalagi buat ABG. bayangin aja. sodaraku yang baru kelas satu smp uda neror aku dengan biadabnya minta dianterin beli dvd drama ini. fuh.... repot banget. okelah kalo misalnya ngak aku ngak ada kerjaan lain. lah ini, lagi kuliah ditelfon, lagi kerja di SMS-in, pokoknya kayak parasit banget. karena sudah tidak tahan menerima perlakuan yang demikian sintingnya, akhirnya aku nyerah juga. kemaren malem pergilah kita ke sakura nyari DVD Boys Before Flower "bbf". buih.... ternyata, yang dia tahu ngak cuma filmnya. semua pemerannya, ostnya, dan kelengkapan yang lain. heran, nie orang dari mau berangkat sampai nyape rumah lagi, ngomongin itu mulu. sumpah aku capek dengernya. kalo bukan saja sodara, uda aku kilo-in kali di pasar badung. huhuhuhuhu.... becanda ding. tar bisa-bisa digorok lagi sama ortunya.
dia juga cerita, kalo dia bela-belain begadang buat nonton film ini. dan dia rela nabung uangg jajannya dan malakin ortunya buat beli dvd "bbf" wow perjuangan yang patut diancungi jempol. kalo gini jadi inget banget sama kata-kata Vito ma Ferdi waktu mereka masih di Sunset Road Hits. Loyality is for slave. liat aja adekku. rela begadang, rela ngak jajan, demi beli dvd bbf. tapi kalo itu bisa bikin happy mau apa lagi.
well, emang sih drama korea ini udah dibikin dalam beberapa versi. kalo ngak salah taiwan dan jepang. dan emang keren banget. apalagi waktu F4 san jang di pergi ke New Calidonia. bukan ceritanya yang menonjol, tapi aku langsung searching di internet soal tempat ini. emang keren abis. pengen banget rasanya suatu saat pergi ke sana.
hehehe.... mimpi aja ditinggiin. no action talk only nie.
ok deh... mau cabut dulu, tar lagi My Lovely Sam Soon mau mulai. hehehe.... korban drama korea juga nie!

Posted by nurani | at 23:28

1 comments:

Anonymous said...

wadooo....ngeri ne...

Post a Comment