Boros!

Paling ngak enak emang kalo dikatain lebih tua dari umur kita. Serasa mau ngamuk aja gitu. Dan aku sering banget ngalamin itu. Ibarat kerennya boros di muka. Apa hebatnya? Pake ibarat keren segala. Yang ada juga sial banget. Tua ya tua aja. Ngak ada bangusnya. Ukh…..
Tapi ngomong-ngomong apa ya yang bikin kayak gitu. Kok bisa muka sama umur ngak jalan barengan. Apa mereka lagi berantem. Saling tinju gitu. Kayak Chris John. Atau jangan-jangan, waktu itu kayak sirkuit. Dimana umur sama muka balapan. Kayak di F1 gitu. Siapa cepat, dia yang menang. Yaiyalah, masak duluan kalah. Kecuali nyerah. Argh…… dan kebetulan aja aku yang kebagian sialnya. Ternyata dengan bangga si muka memenangkan balapan. Sebagai hadiahnya, jadilah aku sering dikira sudah berumur. Ckckckckckc…….. KANCUT.
Report : Post kali ini benar-benar dibuat hanya untuk curhat. Gila aja, dari pagi uda dua orang ngatain aku tua. Setan. Pernah dengar “ Don’t Judge the book by it’s cover” karena cover ngak bisa nunjukin aslinya orang. Cover yang cantik belum tentunya isinya menarik. Aku gak bilang aku menarik, baik, dan sebagainya.
Bagus ato ngak-nya buku , ngak bisa diliat Cuma dari cover. Kita kan juga harus baca resensinya. Atau membaca sedikit isi bukunya sebelum memutuskan untuk membeli. Cover hanya masalah nasib. Kebetulan jatuh ke tangan ahli, jadinya bagus. Tapi isi ngak bisa boong. Itu sesungguhnya yang dicari. Buat apa casing cantik tapi kita sama sekali ngak bisa menikmati isi buku itu. Images dan Characteristic? Hehehehe……… sooner or later aja. Yang palsu yang pernah lebih baik dari aslinya. Uhu…. Uhu….
For my friend when I was Junior High School. “ You are the first person. I have been waiting for you . ‘S’”
Yeah…. Curhat gila gw!

Posted by nurani | at 23:33

0 comments:

Post a Comment