kenapa ujian begitu menyiksa

Yea……..
Minggu ini benar-benar bikin pusing. Otak kayaknya uda kering diperes tiap hari. O……O……O…… pengen rasanya teriak-teriak biar legaan. Tapi karena takut dikatain orang gila. Wislah…. Cukup dengan tulisan aja. Sampai malem ini, mari aku beritahukan progress paperku.
1. Puisi = 100% kelar. (asal novi mau ganti karena puisi kita sama. Tapi kalo ngak, jadinya berbalik!. Kancu……………………tttttttttttttttttttttttt.)
2. Tugas Applied linguistic = Absurd. Sampai sekarang masih kotor. Tao kapan Nettonya muncul.
3. Tugas seminar = 20%. Yang artinya hanya sebatas niat. Usaha, Cuma berdoa. Kebayang dong hasilnya. Tinggal tidur dan mimpi indah. Pas bangun malah jadi Nightmare. Huhuhu
4. Morpho = dari semua tugas ini adalah tugas yang rencananya ku kerjakan paling awal. Tapi karena aku orangnya adil, biar deh aku samain tugas morpho sama yang lain. Belum juga. Hehehehe
Tapi jujur, ini emang semester paling berat. Emang sih dosennya ngak ada yang ngasih ujian. Tapi kalo bikin paper dengan membabi buta kayak gini?. Sama juga boong. Lebih parah malah. Tapi apa boleh buatlah. Buat rumah ngak mungkin, buat bioskop apa lagi, buat dosa kali ya? Hehehehe becanda.
Aku juga sudah beberapa hari ini tidurnya malem terus. Kalo ngak jam 2, ya, jam 3 pagi. Bener-bener lemes. Bangun paginya itu juga ngak enak. Badan pada pegel. Ukh….
Overall, apapun hasilnya nanti, itu nomor dua. Yang penting sekarang. Do my best aja…..
Teman-teman, tolong doakan saya ya! “AMIN”

Posted by nurani | at 23:36

0 comments:

Post a Comment