Akhirnya

25 april 2009,

Yeah……. I’m 21 now. Ngak tahu harus ngapain nie. Ngerasa uda tua aja. Hihihi. Emang kali ya! Apalagi didukung sama sindrom keborosan muka. Jadi kelihatan lebih tua dari umur aslinya. Tapi mau diapain. Anugrah Tuhan. (Nga’ jago ngeles ya?)
Ulang tahun kali ini benar-bener beda. Gila uda dua decade. Dan sama sekali belum pernah menghasilkan sesuatu yang bisa dibanggakan. Useless banget ngak sih idupku. Kya……..
Temen-temenku uda ada yang jago banget computer, jago pidato, debat, lah…aku jago makan. Hasilnya…. Lihatlah saudara-saudara, badan saya udah menyamai daun pintu. Lebarrrrrrrrrrrrrrrrr banget. Lihat “r”-nya. Kebayangkan? Uhu…….
aku mau bilang terimakasih buat teman-teman yang uda buang pulsa, buat ngucapin ultah…. I Appreciate it.
Buat manusia yang salah sangka. Yang dengan seenaknya mamajukan ultahku sehari, makasi juga! Walhasil, kamu jadi oran pertama yang ngucapin ultah sama aku. Hehehehe, janji aku ngak ngambul sama suka minta pulang kalo kemana-mana. Masalah pulang malem, sama nasi pedas, saya sudah pernah. Tolong hentikan hinaan itu.
Masalah harapan, ngak ada yang special untuk tahun ini. Yang namanya manusia emang ngak akan pernah puas. Tapi thanx banget buat Tuhan yang sudah memberi aku segalanya. Sungguh, tahun ini aku ngak ingin memerintah tuhan dengan minta ini itu. Karena aku yakin Tuhan Tahu Tapi Menunggu, apa yang terbaik buat aku. “ AMIN”. Yang lain amin juga dunk……
Overall, aku menikmati banget udah 21. Selanjutnya Speechless. Talk less do more aja. (nyontek). Hehehe… tapi 21. Kayak nama bioskop. Lucu kali ya? Nama salah satu bioskop di bali ada yang “Nurani21”. Dan film yang di puter, aku yang jadi pemeran utamanya. Wakakakaka…. Ngarep!
Ini dulu. C U folks………..

Posted by nurani | at 23:18

0 comments:

Post a Comment