Semut oh semut

Tadi siang di kamarku banyak banget semutnya. Tauk kenapa. Nyari aku kali ya? Kan semut sukanya sama yang manis-manis. hehehe…. Sebel juga musti nyapu. Pulang kampus yang pengen langsung rebahan, malah harus ngebrsihin kamar dulu dari semut-semut nakal. Jadi inget Eno Lerian ya? Itu lo yang nyanyi semut-semut nakal. Inget? Kalo ngak, ya udah.
Sebelum, aku nyapuin tu semut dari kamarku yang emang kayak kapal pecah, aku sempet main dan becanda bareng sama semut-semut nakal itu. Gila, jangan-jangan ini pengaruh lama kebanyakan nonton kartun. Aku jadi autis. Liat, normal ngak sih, manusia main sama semut?
Aku memperhatikan semut-semut itu. Dan aku sadar satu hal. Ternyata semut dalah mahkluk yang paling aneh. And chex this out my prediction of it :
1. Semut adalah makhluk yang paling phenomena. Bayangin aja, makanannya aja lebih gede dari badannya, tapi, kok tubuhnya masih mungil gitu ya?
2. semut adalah makluk paling ter-up to date. Gila, kemana-nama bawa radar di kepalanya. Jadi gampang kalo ada apa-apa. Jadi kalo ada berita baru, atau gelombangnya “krebek-krebek” tinggal di atur-atur antenanya, beres….
3. Semut adalah mahkluk yang paling kuat sedunia. Bayangin aja. Dia akan selalu membenturkan kepalanya dengan semut-semut yang lain. Makanya jangan heran kalau semut kepalanya lebih besar dari badannya. Bukan karena dia pintar dan dianugrahi otak yang lebih besar oleh tuhan. Tapi karena kepalanya bengkak saking seringnya kebentur.
4. Semut adalah makhluk yang sangat tidak setia. Ngak Cuma kepalanya yang kebentur. Bibirnya juga ikut di benturin. Dan secara ngak langsung mereka ciuman dong. Benar-benar makluk yang oportunis. Mencari kesempatan dalam kebiasaan.
5. Semut adalah makhluk paling sengsara sedunia, setelah dikatain, disapuin, trus diinjek-injek…..

Pada kesempatan ini pula saat ingin meminta maaf kepada semua pihak yang nge fans sama semut. Tulisan ini saya buat hanya untuk kepentingan hiburan. Kalo ada yang terhibur, sukur. Kalo ada yang marah, ya, elus dada aja. Saya kan uda minta maaf! Memaafkan orang itu lebih mulia dari nonjokin diri sendiri! Iklan layanan masyarakan ini, diproduksi oleh Nurani production. Hehehe

Posted by nurani | at 23:31

0 comments:

Post a Comment