akhirnya aku minum vita charm

Dua jam di warnet tanpa menemukan apa2. yang ada cuma tulisan dengan bahasa inggris tingkat tinggi yang sama sekali ngak bisa aku mengerti . maklum, satra inggris sih satra inggris. tapi kemampuan masi cetek. mungkin karena di penuhi sama sampah-sampah kali ya? kayak kali ciliwung gitu. hehehehe..
lemah, letih, lusu, lemes, lunglai. pokoknya 5L-nya sudah terpenuhi. rasanya pengen banting aja nih komputer. biar semuanya selesai. termasuk tugas yang masih sebatas niat. SETAN.
karena udah ngak kuat, akhirnya, aku memutuskan untuk minum Yakult. karena, selama ini, boro-boro minum dua, satu aja jarang. yeah.... baru liat tempat munumnnya, ngak ada yakult. yang tersedia cuma vitacharm rasa strawberi ma apel. dengan innocent aku ngambil vita-C rasa apel, karena aku pengen yang manis-manis. Kancut, tegukan pertama bikin mata menyipit. ACEM banget. gila bener..... bukannya seger....
tapi hebat yak, minuman ama nasib gw hari ini sama acemnya.

Jaya-net.
5:13 pm.
belum pulang juga.

Posted by nurani | at 02:41

0 comments:

Post a Comment