merananya sakit gigi

aku saranin buat yang males sikat gigi atau pergi ke dokter gigi, tolong jangan perpanjang kontrak anda. mending segera kunjungi dokter gigi dan periksakan gigi anda. karena jangan sampai anda mengalami nasib serupa saya.
saat menulis blog ini, gigi saya seperti ketiban bangunan. aih.... sakit banget. sepet abis. rasanya mau mati aja. bawaannya pengen marah-marah mulu. uah..... ngak kuat nie. padahal semalem aku sudah pergi ke dokter gigi. dan saya sudah memperhatikan dengan seksama bahwa itu memang benar dokter gigi, bukan doketr gigi untuk hewan. tapi sakitnya bukan membaik malah tamabh parah. @#$%^&*.
udah dulu. mau tidur az deh....
CU, mudah-mudahan di post selanjutnya saya sudah lebih baik.

Posted by nurani | at 21:05

5 comments:

PNMF said...

Jangan2 nury memang males sikat gigi. Pantesan, baunya kecium sampe di sini... Becanda... Maaf... Nury rajin banget nge-post, ya?

PNMF said...

Katanya pengen punya pengikut. Tapi kok ga masang tempat-nya biar blogger lain bisa ngikut? BTW, saya Pasha, bukan Nicholas (kami memang berbagi account di google). Salam kenal!

PNMF said...

Nury, blog-nya di-update dong! Btw, soal yang kamu tanyakan itu, saya belum bikin fb lagi soalnya yang tempo hari dikacaukan oleh orang ga bertanggung jawab yang entah gimana caranya, bisa tau password saya. Isinya jadi ga jelas, makanya saya ga pernah negok2 lagi. Maaf ya...

PNMF said...

Nury, kamu masuk ke dasbor, trus klik tata letak, klik elemen halaman, klik tambah gadget. Akan muncul window baru buat nambah pengikut atau nambah link dengan blogger lain. Gitu... Kalo mo gampang sih, cari aja buku nge-blog. Banyak kok.

Lorentz Angga said...

emang kowe jorok yaaa
kaga pernah gosok gigi
yah gmana mau kaga sakit tu gigi
rsanya gmana? kaya ketiban grandong yaa?
ato kaya iklan" cekit cekit cekit cekit"
ahahahahahaahaha
rajin rajin donk gosok gigi kalo gitu
okehh cong

Post a Comment