pikiran absurd di siang bolong

ok..........
hari ini aku benar-benar ngak ada ide. ngak juga buat nulis, ngak juga buat PKL, ngak buat apapun. sinting. sekarang aku lagi di warnet for killing the time. actually, i hate my holliday. there is no activity. it is so boring time. argh.............. sekarang tepat jam 12 siang. film di wisata mule jam 2 kurang 15. rencana sih nonton knowing. tapi ngak tahu juga deh, kalo nanti aku berubah pikiran dan milih pulang aja. hehehe. plin-plan banget kan?
Tapi sebelumnya aku pengen nanya nie. have you ever in my time. felling lonely. hehehe.... well, let's try to not being a dramatic one. let try to find a good word for expresing it. hehehehe... apa ya? ngak ada deh kayaknya. kesepian. tragis banget ya?
hehehehe....... kita emang ngak bisa nolak perasaan yang satu ini. kesepian emang perasaan setelah kegagalan dan kehilangan. jujur, aku ngerasa jadi orang yang gagal banget. ketika aku tahu nilaiku yang remuk. sediiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhh banget. aku ngerasa orang yang paling bodoh seantero kampus. trus aku cerita sama temenku. oh my good. dengan mengejutkan, dia berhasil membuatku berpikir.
gagal emang bikin kita ancur, ambruk, lebur. tapi yang penting bangun lagi.
jangan mengaharapkan sesuatu yang lebih dari postingan ini. kali ini aku cuma pengen nulis apa yang lagi aku rasain. ngak penting untuk dimengerti. karena orang terkadang memang sangat complicated toh?.jadi anggep aja posting kali ini kayak film animasi, yang ngak perlu dimengerti, tapi cukup dinikmati. kalo ngak bisa menikmati juga? pasrah aja deh.... hehehehe

Posted by nurani | at 21:06

1 comments:

PNMF said...

Pikiran absurd? Btw, kamu anak kuliahan ya?

Post a Comment