Sajak-sajak Sepi Dalam Malam Berhujan

Udah hampir setengah jam di tempat tidur, tapi mataku tetap aja ngak bisa merem. Ngambil buku kambing jantan, bolak-balik sampai aku bosen, tetap aja masih ngak bisa tidur. Nyalain tv, ngak ada acara yang menarik. Dari chanel no urut satu sampai 12 (buset dah, kayak pemilu aja) udah aku pencetin semua, dan suck! It was boring. Well, the last choice nie. Turn on my laptop and blogging. Huf……
Sekedar informasi aja, sekarang udah jam setengah 12 malem. Kayaknya insomniaku kambuh lagi deh. Alamat sengsara nie besok pagi, karena hari minggu, ibuku bakal di rumah. It means aku musti bangun pagi. sama ibuku, ngak ada toleransi buat bangun siang. Sekalipun hari minggu ato libur. Tapi itu Cuma berlaku hari minggu doang. Soalnya, hari kerja, she is never know my wake up time. Uhuk…. Merdeka……
Lanjut, malem ini hujan, dan dingin banget. Kok tumben ya ada hujan. Padahal harusnya belum waktunya kan? Aneh. tapi yang pasti, malem ini adalah malam minggu yang cukup buruk. Kerasa sepi aja nie. Makin sepi, dan semakin menderita rasanya. Itu sebabnya kenapa aku ngak suka malem. Selain karena susah bangunnya besok pagi. Aku ngak suka malem karena semuanya serba terbatas. Jam malemlah, inilah, itulah, males.
Mungkin kalo orang yang kita sayang bisa secara nyata ada di deket kita bakal beda banget rasanya. Ada yang diajak ngobrol, ato sekedar ngebahas masalah yang sama sekali ngak penting. Kadang ngiri juga lo liat temen-temen yang uda punya pacar. Kemana-mana ditemenin, dianterin, diperhatiin, pokoknya asik deh, kayaknya. Tapi aku, dari kapan lalu mentok-mentoknya cuma diperatiin sama adekku. Itu juga ditelfon kalo nitip barang. Sms kalo barangnya ada yang ngak ketemu. BT.
Disaat seperti ini rasanya pengen banget ada yang duduk disebelahku. Meluk, dan bilang kalo aku ngak sendiri. That’s enough. Pasti semuanya bakal terasa lebih baik. Dan seperti hujan diluar yang mulai reda. Tidak ada lagi bunyi yang berisik dan bulir-bulir air yang membuat dingin dan basah. Pastinya hatiku akan jauh lebih hangat dan nyaman.

Posted by nurani | at 22:53

0 comments:

Post a Comment