Satu Nama Seribu Arti

Laptopku kambuh lagi. Kayaknya sih ada masalah sama LCD-nya. Tapi liat nanti aja deh. Soalnya, kambuhnya kadang-kadang. Tapi besok mau coba bawa ke Rimo dulu. Mudah-mudahan sih ngak apa-apa. Karena aku ngak bisa hidup tanpa laptop. Pokoknya, sekarang laptop menepati urutan pertama dalam daftar barang kesayanganku. Gimana enggak. Kemana-mana bawa laptop. Ke kampus, ikut. Nonton, bareng. Jalan-jalan, ayo. Ke toilet, pasti. Ops… yang ini ngak ding. Hehehe. Masak iya, ke toilet bawa laptop. Susah bin repot donk. Tapi serius deh, ngak kebayang kalo sampai laptopku rusak. Pastinya hidupku akan sangat hampa. Dan aku pasti akan terbanyang-bayang dengan wajahnya yang datar, bodinya yang kotak. Tombolnya yang yang banyak dan bisa dipencet-cepet. Tuhan tolong…. Jangan ambil nyawa laptopku. Hehehehe.
Well, main nyelonong aja nie, belum pembukaan, uda langsung main curhat aja. Btw apa kabar nie. Sori, banget jarang ngabarin. Semuanya berjalan dengan lancer banget. Kecuali kepastian kapan PKL. Tapi biar gitu, semuanya lancer-lancar aja. Selain itu, belakangan ini, aku jadi sering banget keluar malem dan jajan di luar. Nyoba pisang ijo-lah, nasi kucing-lah, pokoknya jadi hobi banget nyoba makanan baru. Makanya ngak heran kalo berat badanku naek drastis. Hehehehe
Tapi, kecewa juga waktu beberapa minggu yang lalu mau beli wedang ronde di Teuku Umar. Tiba-tiba, tutup, dan ngak buka-buka lagi. Pas kemarin lewat sana, eh, mau ada pembangunan. Pantesan. Buat yang tau tempat makan enak di seputaran Denpasar, kasi tahu dunk.
Kemaren, aku sama temenku pergi ke Angkringan. Dari sekian kalinya kita makan disana, kita ngak pernah baca menu. Eh, pas sekalinya baca, ternyata ada wedang lo! Wuih, seneng banget. Udah dingin, minum wedang yang hangat. Nancep dunk. Tanpa pikir panjang, karena ngak ada wedang ronde. Ya, kita mesen wedang susu. Ngak lama kemudian, mas-mas-nya dateng bawain kita wedang. Awalnya sih normal-normal aja. Pokoknya normal aja. Trus pas minum, kok, kok, kok, susu hangat. Wedangnya? Rasa jahenya? Kemana? Belum dicampur? Atao? Shock ….. biasanya, kalo beli wedang, dikasihnya minuman jahe gitu. Tapi ini,…. Sialan….. sejak kapan wedang susu jadi susu hangat. Mending susu coklat,lah ini, susu putih. Aku ngak suka susu putih. Fuih….
Trus, pas kita cerita sama ari pacarnya temenku. Ternyata dia memberi kita fakta yang mengejutkan.
Temenku : sebel deh yank, tadi kita mesen wedang susu, malah dikasi susu hangat.
Pacarnya temenku : beli dimana?
Temenku : Angkringan
Pacarnya temenku : oh…. Pantes, soalnya, ada emang beberapa orang yang nyebut wedang untuk air panas.
Temenku : jadi, …
Pacarnya temenku : tadi kamu pesen susu panas berarti.
Aku : *cengok* bisa gitu?
PS : sebelum membeli makanan atau minuman, pastikan dulu, pesanan anda seperti apa yang anda maksudkan. Key.

Posted by nurani | at 22:57

0 comments:

Post a Comment