penyakit aneh

aku semalem nggak bisa tidur. badan semua gatel-gatel. bentol-bentol.gede-gede pula. ngeri.
entah kenapa? padahal kemarin semuanya lancar-lancar aja. aku juga ngak makan yang eneh-aneh. tepi entah kenapa, malam harinya, aku sampai ngak sanggup tidur saking gatelnya. sengsara banget.
Paginya, aku pikir gatelnya bakal ilang. eh, tahunya maleh tambah parah. ngak cuma badan yang kena. ibaratnya dari ujung rambut ke ujung kaki. telapak kakiku kerasa tebel banget. mungkin itu pengaruh bentol kali ya? asli, ngak bisa jalan.
udah gitu, jadi deh seharian dirumah teyus........
Ibuku yang emang pobia sama kata sakit, kelimpungan setengah mati. nyari obat sana-sini. ngak cukup ke obat dari apotek. dia malah nyuruh aku minum air rendaman batu apa gitu namanya. uda gitu badanku dilumuri sama minyak yang baunya bikin ngak tahan...... bau banget. uhukkkkkkkkkkk
sampai blog ini ditulis, badanku masih gatel-gatel. kalo aada yang tahu obatnya, kasi tahu ya!!!!

Posted by nurani | at 00:17

0 comments:

Post a Comment