malam menuju besakih

Aduh…. Ngantuk banget. Ngak berani tidur nih. Besok mau ke Besakih soalnya. Takut kebablasan. Abis ngak ada yang bangunin. My beloved mother yang biasanya berperan sebagai alarm berjalan, berangkat malam ini jam 11 bareng rombongannya. Sementara aku kebagian besok pagi banget. Dan aku punya hubungan yang sangat buruk dengan bangun pagi. Aku tipe orang yang ngak bisa bangun pagi. Dan aku juga suka banget lunasin waktu. Jadi kalo aku bangun jam 7:20, aku bakan tiduran sampai jam 7:30. Dan you know what. Itu Cuma bakal jadi rencana. Karena biasanya akan kebablasan sampai setengah jam. Dan buntunya, telat deh……..

Pernah, waktu hari kamis beberapa minggu lalu. Aku ada kelas pagi. Jam 7:30. Aku sudah bangun jam 4 pagi. Trus, nonton MTV insomnia deh sampai jam 5 pagi. Tiba-tiba, acaranya abis, aku juga abis kesadaran. Rencananya yang Cuma selonjoran jadi tidur pules banget. Tiba-tiba aku bangun jam 7 pagi. Oh My God, astaga Naga mata ague bonar. Telaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttt. Mandi seadanya, pake baju, dan yang paling memalukan adalah, aku sisiran pas ditangga menuju ruang 14 dilantai tiga. Walhasil, aku telat sekitar 15 menit. Untung saja dosennya ngak terlalu strike. Thank’s a lot bu…..

Sebenarnya, begadangku ini bukan tanpa alasan. Aku harap, karena malam ini ngak tidur, besok aku bisa tidur di bus, dan gak harus mabuk. I also bad on traveling, hehehe…. Jadi berdoa aja biar besok ngak muntah…….. uh……. C U Folks……

Posted by nurani | at 20:34

0 comments:

Post a Comment