New Moon


Ditengah-tengah kapenatan yang melanda dan merpa jiwa dan ragaku (Lebay) akhirnya kemaren disempetin deh nonton pelem yang lagi booming, dan ditonton sampai antrean galerinya melewati pintu masuk. OMG. Kalo kayak gini, expektasi aku jadi semakin meningkat. Udah aja aku sama temen-temen antre dari jam 9 pagi dan baru dapet tiket sekitar jam 11 siang. Gile kan?
Tapi kegilaan malah semakin memuncak ketika keluar dari nonton. Film apa ini. Ternyata ganti sutradara juga ngak mampu bikin aku suka sama film ini. Aku malah ngerasa twilight lebih bagus dari new moon. Ok, beberapa blogger yang ngulas film ini bilang kalo filmnya lumayan. Yup… emang lumayan, lumayan bikin aku ngantuk. Sama sekali ngak ada yang special dari film ini. Kemunculan pertama Edwar bikin penonton histeris. Kenapa? Saya sema sekali ngak ngerti. Cakep kagak, aneh iya. Make up tebel, listic kemerahan, pokoknnya sama sekali ngak mecing deh. Ok, aku akui film ini memang dibikin lebih romantic dari film pertamanya, twilight, tapi aku tetap merasa cinta bella dan Edward sangat tidak dalem. Buktinya, Bella sangat terilihat egois dan sempat tergoda oleh jacob ketika Edwar memutuskan untuk meninggalkan dia. Selain itu, film ini juga terkesan aneh, karena bagian yang harusnya cepet dibikin slow motion. Dan ini banyak banget. Bosen. Dari kesekian scene-nya, yang paling aku suka adalah kemunculan Dakota Fanning. Asli nie cewek keren abis. Yang kedua adalah ketika aku sadar manusia yang paling “cool” dalam film ini adalah Jacob setelah potong rambut. Hehehe. Ok, let’s see for the next twilight. Hopefully better.

Posted by nurani | at 00:16

0 comments:

Post a Comment