Reaksi 8 jam

Ini sebenarnya udah cerita lama, tapi kalo dulu, waktu belum kenal blog, aku paling Cuma nulis di diary kecil warna biru yang dikasih temenku waktu aku ultah ke 16. Dan waktu memuin buku itu, aku buka-buka lagi, lucu aja gitu baca-baca isinya. Jadi inget banyak hal. Hehehe…. Jadi ketawa-ketawa sendiri. Ada satu cerita ynag bikin aku ngakak….. mau tahu? Chex this out:
Well, aku emang sering banget mengalami masalah sembelit alias ngak bisa buang air besar. Karena aku udah ngak kuat bawa perut yang semakin buncit, aku mutusin beli obat pencahar aja di apotek. Sampai di apotek aku langsung beli satu bungkus. Trus, aku nanya sama mbak tukang apoteknya,
Aku : mbak, sebaiknya, diminum sebelum tidur ya?
Mba2 di apotek : oh, ngak usah mbak, bisa di minum sekarang kok.
Mengingat yang menganjurkan adalah orang yang ahli, jadi, begitu sampai rumah, aku langsung minum. Awalnta tidak ada reaksi apa-apa. Matahari masih terbenam di ufuk barat, burung-burnug kembali kesarang karena memang sudah sore, dan senyumkupun mengembang lebar. Hehehe….
Seperti biasa, aku tidur karena uda ngantuk. Zzzzz… kira-kira jam 2 pagi aku terbangun dari tidur yang sangat nikmat. Tengah malam semuanya berubah, keindahan sore hari itu menjadi petaka yang tak terelakan. Tidak ada lagi matahari ataupun burung, apalagi senyumku. Semuanya merubah mengerikan. (jeng…. Jeng….jeng…. music horror). Perut sakit dan mengeluarkan bunyi kreok-kreok. Aduh, perutku sakit banget, banget, banget. Akhirnya aku ke ruang pusaka untuk melakukan ritual yang seharusnya pagi hari tapi malah ngungsi ke tengah malem, yaitu,”pup”. Aku pikir Cuma bakal sekali, entah kenal kapan sama Xl, eh, jadinya berkali-kali. Sial. Trus aku baca lagi aturan pakai obat pencuci perut yang aku beli di apotek. Masa oloh…. Gila aja, ini reaksinya 8 jam. Gile bener dah lo ndro….., masak nyuruh minum jam 6 sore, yaiyalah reaksinya jam 2 pagi. KANCUT……………………..

PS : ini terjadi waktu aku SMA.

Posted by nurani | at 23:22

3 comments:

Unknown said...

Nama obatnya apa? Aku pengen donk?

Unknown said...

Apa nama obatnya.!!!?

Unknown said...

Apa nama obatnya ? Aku mau juga,buat nih perut buncit banget 😭

Post a Comment