Tabir Di Balik Kekalahan Sang Monster


Hari minggu kemarin, aku seperti biasa, nongkrongin tv, mulai dari pagi sampai semua film kartun dan tentunya serial kesukaanku “Power Ranger”, kelar beraksi. Walaupun, aku mulai ngak ngerti ceritanya karena sering kelewatan, tapi aku tetap duduk manis.(Maklum, mau duduk, berdiri,nungging, aku emang manis!aduch…..). Well, film anak yang satu ini emang bikin betah, ngak Cuma pahlawannya yang cakep-cakep, ada banyak hal yang bikin aku ketawa kalau nonton. Ada manusia berkepala anjing yang jadi pimpinan, ada cewek berkuping aneh, manusia robot yang mirip banget kayak manusia asli! (So much…..weird things on it)

Tapi yang paling bikin aku ngak abis pikir, kenapa ya, semua film anak-anak, mulai dari Sailor moon, Wedding Peach, Satria Baja Hitam, sampai Power Ranger, selalu aja punya waktu untuk ganti kostum. Aku lebih suka menyebut hal ini sebagai masa transisi. Perubahan dari manusia biasa menjadi pahlawan yang memiliki kekuatan super dasyat untuk melawan monster. Uda gitu ganti kostumnya pake gaya, kata sandi, dan bajunya itu, wuih, ribet abis.

1. Sailor Moon, yang perang pake rok pendek, (risih)

2. Wedding Peach yang pake baju pengantin,(ini yang paling aneh, jalan aja susah, apalagi mau berantem. Tapi tetep aja menang. Ckckckckck),

3. Satria Baja Hitam yang pake baju serba kulit. Apa ngak gerah?,

4. Dan juara ribet kita, Power Ranger, pake helm, ikat pinggang, kostum warna-warni, tapi untungnya ngak pernah tertukar. Kalo dipikir-pikir, apa semua itu ngak wasting time?

Ngik!, Ngik!, Ngik! Sebenarnya kesalahan atas kekalahan si monster, harus dibebankan pada siapa? Tentu monsternya dong! Lagian jadi monster bodoh banget, ngapain nonton lawannya yang lagi ganti kostum dan tahu mereka akan jadi kuat, coba saja monsternya nyerang waktu para ksatria berada pada masa transisi. Tembak saja, waktu pahlawan kita belum berubah sempurna. Lucu kali ya, pahlawannya, perang telanjang dada,atau cuma baru make baju dan celana, trus saking kagetnya karena diserang mendadak, boro-boro, ngambil pistol, sama pake helm, pasang sepatu aja ngak sempet, endingnya sang pahlawan lari ngibrit pakai sandal jepit, l! (hahahaha, I cannot imagine!). saran buat para monster. Tak-tik perang coba diganti, semoga berhasil……

PS: Maaf bila ada pihak yang tersinggung. Saya hanya melihat dari kaca mata saya, eh, taunya kacanya retak. Tolong dikmalumi kalo ngak karuan! hehehe

Posted by nurani | at 08:25

0 comments:

Post a Comment